Kamis, 13 September 2012

10 September 2012

Diposting oleh Carita Digna & Arsy di 10.36
Senin ini saya di ajarkan oleh Mas.Yondy dan Mas.Eko tentang bagaimana mengatur Posisi Dasar Pada Form VB. Seperti tampilan awal, Tampilan Add, Atau Tampilan Koreksi/edit. Hehe, biasanya bila akan membuat project saya selalu copas module yang dulu diberikan oleh guru saya. Sore ini juga, saya diberi tugas membuat module sendiri.Seperti yang sudah dijelaskan oleh Mas.Eko, di formnya, diberi command/tombol yang berisikan test koneksi. Pertama saya sediakan project baru di vb yang di formnya saya beri 2 command dan 1 listview. Tugas yang kedua, masih berhubungan dengan module. command ditambah lagi untuk menambahkan fungsi isi list view otomatis melalui script. Insha Allah besok saya bisa menyelesaikannya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog dari Digna Sevira~ Copyright © 2012 Design by Digna Sevira Vinte e poucos