Senin, 17 September 2012

Perfilman The Beatles

Diposting oleh Carita Digna & Arsy di 12.22

The Beatles memiliki karir film sukses, dimulai dengan A Hard Day’s Night (1964), komik lelucon scripted longgar, kadang-kadang dibandingkan dengan Marx Brothers dalam gaya -dan-putih film hitam, itu difokuskan pada Beatlemania dan sibuk tur gaya hidup yang band dan diarahkan oleh-dan-datang Lester Richard , yang dikenal memiliki diarahkan versi televisi dari sukses BBC serial radio Tampilkan Goon sebagai serta-off mengalahkan film pendek The Lari, Jumping dan Bergerak Film , dengan Peter Sellers dan Spike Milligan . A Hard Day’s Night adalah mockumentary dari empat anggota saat mereka membuat jalan mereka untuk sebuah program televisi di London. Film, yang dirilis pada ketinggian Beatlemania, telah diterima dengan baik oleh para kritikus, dan tetap salah satu yang paling berpengaruh musikal jukebox .



Pada tahun 1965 datang Help! , sebuah ekstravaganza Eastmancolour, yang juga disutradarai oleh Lester. Film ini dibuat di lokasi eksotik (seperti Salisbury Plain , dengan Stonehenge terlihat di latar belakang, yang Bahama , dan Salzburg dan Tyrol daerah dari Austria Alps ) dalam gaya James Bond spoof bersama bahkan lebih-gaya Marx Brothers zaniness: Sebagai contoh, film ini didedikasikan “untuk Elias Howe , yang, pada tahun 1846, menemukan mesin jahit . Ini adalah film pertama Beatles difilmkan di warna.

The Magical Mystery Tour film pada dasarnya gagasan McCartney, yang diperkirakan saat ia kembali dari perjalanan ke AS pada akhir musim semi tahun 1967, dan longgar terinspirasi oleh liputan pers McCartney pernah membaca tentang Ken Kesey ‘s Merry pranksters ‘ LSD – pengembaraan bus berbahan bakar Amerika. [3] McCartney merasa terinspirasi untuk mengambil ide ini dan campuran itu dengan bahasa Inggris khusus kelas pekerja tradisi charabanc wisata misteri, di mana anak-anak mengambil mendampingi naik bus melalui pedesaan Inggris, diketahui tujuan. Film ini kritis diberhentikan ketika ditayangkan di BBC ‘jaringan televisi terkemuka, BBC-1, pada Boxing Day – hari terutama untuk tradisional “nyaman, hiburan keluarga” Sementara film memiliki sejarah penting sebagai uang muka awal ke dalam video musik usia, pada waktu ditemukan banyak pemirsa itu plotless dan membingungkan. Bentrokan budaya peracikan ini adalah fakta bahwa film itu dibuat dalam warna dan menggunakan filter warna untuk beberapa adegan – khususnya dalam urutan untuk ” Blue Jay Way “. Di bulan Desember 1967 hampir tidak ada orang Inggris memiliki sebuah penerima warna, layanan ini hanya memiliki mulai beberapa bulan sebelumnya.

Animasi Yellow Submarine diikuti pada tahun 1968, tapi sudah langsung masukan sedikit dari The Beatles, kecuali untuk tindakan epilog hidup dan kontribusi lima lagu baru (termasuk ” a Song Utara Hanya “, sebuah lagu dirilis dari Sersan sesi. Pepper) . Itu diakui untuk berani gaya grafis yang inovatif dan terutama menyengat kepedihan patah hati, bersama dengan soundtrack. The Beatles adalah dikatakan telah puas dengan hasil dan menghadiri premiere yang dipublikasikan di London. Mengenai suara-suara yang diberikan oleh aktor suara untuk The Beatles dalam film, masing-masing dari The Beatles pikir suaranya sendiri tidak benar, sementara mengatakan bahwa ketiga lainnya yang sempurna.


Let It Be adalah dokumenter yang malang sakit dari band yang ditembak selama periode empat minggu pada bulan Januari 1969. Dokumenter – yang pada awalnya ditujukan untuk menjadi hanya sebuah kronik dari evolusi album dan kembali mungkin band untuk hidup kinerja – menangkap ketegangan yang berlaku antara anggota band, dan dalam hal ini tanpa disadari menjadi dokumen awal mereka bubar.
Band ini awalnya menolak baik film dan album, bukan pencatatan dan menerbitkan Abbey Road album. Tapi dengan banyak uang yang telah dihabiskan untuk proyek, maka diputuskan untuk selesai, dan rilis, film dan album (yang terakhir dengan produksi cukup besar pasca-oleh Phil Spector ) pada musim semi 1970. Ketika film akhirnya muncul, hal itu setelah pecahnya telah diumumkan, yang memberikan gambaran film tentang ketajaman band dan mencoba untuk menangkap kembali semangat kelompok adalah kepedihan signifikan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog dari Digna Sevira~ Copyright © 2012 Design by Digna Sevira Vinte e poucos