Kamis, 13 September 2012

12 September 2012

Diposting oleh Carita Digna & Arsy di 13.01

Rabu September 12th 2012 test koneksi saya telah bisa dijalankan. Alhamdulilah.. Setelah itu saya kembali melanjutkan tugas ke 2 yaitu mengisi listview otomatis dengan menggunakan script. Disela-sela mengerjakan Pak.Chandra datang untuk menagih tugas. Tugas askes.. Akhirnya kelompok saya presentasi kloter ke 2. Banyak masukan yang saya dapat dari Pak.Chandra. Mulai dari type data dan panjang data, database, sampai ke desain form. Form yang saya buat bersama-sama kelompok saya sudah bagus tetapi masih banyak yang harus direfisi. Seperti penempatan command/tombol ..
Biasanya urutannya Add, Save, Batal, Hapus, Edit, Print, Keluar. Dalam tata bahasa juga harus diperhatikan. Hehe project kami bahasanya campur aduk .. Ya ini untuk pelajaran bagi saya dan teman-teman. Sorenya ada tambahan dari Pak.Chandra dijelaskan ttg Tips Praktis Masuk Dunia Kerja dari Astra. Banyak sekali yang saya dapat dari itu..


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog dari Digna Sevira~ Copyright © 2012 Design by Digna Sevira Vinte e poucos