Selasa, 31 Juli 2012

Biodata Esteban Granero Molina

Diposting oleh Carita Digna & Arsy di 10.05


Kota kelahiran: Madrid, Spain

Tanggal lahir: 02/07/1987

Posisi: Pemain Tengah

Berat badan: 76.50 kg

Tinggi badan: 179.70 cm

Kewarganegaraan: Spain

Fleksibilitasnya membuat Esteban Granero menjadi seorang pemain yang diinginkan oleh semua tim. Ia bisa bermain sebagai gelandang penyerang atau yang lainnya. Seorang pemain yang berpikiran ofensif, Granero adalah pekerja keras kreatif yang memiliki tendangan kuat. Granero pertama bergabung untuk Real Madrid dengan skuad U-10, sebuah divisi yang membuatnya mencetak 83 gol. Tahun berlalu dan prestasi Granero terus membaik. Pada tahun 1999 ia menjadi kapten tim U-14 dan memenangkan
Tujuh Turnamen Sepakbola Internasional di Barcelona. Granero mencetak kemenangan dan diberi nama Best Player of the championship.
Pada usia 17, Granero bergabung dengan Real Madrid C dan lngsung menjadi pusat perhatian, bukan hanya tim, tapi pelatih Real Madrid Castilla Michel, juga memiliki ketertarikan terhadap Granero. Pada bulan Desember 2005/06 ia memulai debutnya dengan tim 'B' melawan Albacete dan diperbantukan untuk menyelesaikan pertandingan. Terjadi di musim yang sama ketika dia memenangkan Kejuaraan U-19 Eropa di Polandia.
Musim 2006/07 benar-benar membawa Granero ke posisi gemilang. Ia telah mendapatkan waktu bermain dan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman dalam jam terbang pertandingan Spanyol, keduanya disediakan oleh Getafe. Grenaro bergabung disaat yang tepat, dan kedatangannya bertepatan dengan kepergian Azulones.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog dari Digna Sevira~ Copyright © 2012 Design by Digna Sevira Vinte e poucos